Danramil 04/Cikupa Sambang Desa Pakai Sepeda

PATROLI HUKUM.COM, Tigaraksa - Bersama anggota Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoiril Anwar melakukan sambang desa dan Komsos menggunakan sepeda di wilayah Koramil 04/Cikupa, Selasa (21/01/2020).

Dalam kegiatan sambang Desa ini meliputi Desa Pasir Gadung, Desa Suka Damai, Desa Bitung Jaya, Desa Dukuh dan Desa Cikupa.

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar menyampaikan, sambang desa yang dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Koramil 04/Cikupa.

"Selain berolahraga mendapatkan tubuh yang sehat, sambang desa juga untuk menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu peduli dengan keamanan dan kebersihan lingkungan untuk menghindari banjir," jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk menciptakan keamanan lingkungan dan kebersihan, TNI siap membantu segala kegiatan masyarakat.

Dalam sambang desa Danramil 04/Cikupa melakukan Komsos dengan Tomas Desa Pasir Gadung H Akon, Kades Sukadamai Sukiyat, Kades Dukuh Adharudin dan Ketua RT Saeful Maghrip.#Pendim 0510/Trs.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال