Giat Pengamanan Imlek bersama Koramil 57/Cipayung

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta - Perayaan Tahun Baru China atau Imlek 2020 ini, pelaksanaan pengamanan di laksankan Koramil 57/Cipayung Jakarta Timur bersama dengan Polsek Cipayung dan Polres Jakarta timur.

Pengamanan gabungan personel dari Koramil 57/Cipayung Dpp Kapten Inf Supariyatno bersama Muspika Kecamatan Cipayung, Polsek Cipayung, Satpol PP yang  merupakan personel gabungan yang akan melaksanakan pengamanan tahun baru Imlek 2571 Kongzili di Vihara Klenteng Kong Miao bertempat di Jln. Hankam TMII Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung Jakarta timur, (25/01/2020).

"Pengamanan Imlek yang dilaksanakan mulai pelaksanaan ibadah dari pukul 08.00 Wib sampai selesai dipimpin Wense Budi Tanu Wibowo yang juga ketua Matakin Indonesia. Giat Imlek di Vihara Klenteng Kong Miao ini mengambil tema"Wibawa kebajikan menumbuhkan takut hormat gemilang kebajikan menumbuhkan kecerahan".

Dalam pelaksanaan Imlek di semua titik Klenteng yang melaksanakan ibadah diamankan oleh Koramil jajaran Kodim 0505/Jakarta timur bersama Polsek Jajaran Polres untuk memastikan bahwa Vihara dan klenteng yang ada diwilayah Jakarta timur aman kondusif.

Giat perayaan Imlek di Vihara Klenteng Khong Miao dihadiri Mayjen Purn TNI Tanribali Limo Dirut TMII, Kapolres Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K, Wakil Walikota Jaktim bpk Uus Kuswanto, Kapolsek Cipayung Kompol A. Rosyid, Danramil Cipayung Kapten Inf Supriyatno, Pimpinan Vihara bpk Budi Tanu dan Ketua panitia bpk bpk Wendi.

"Pengamanan Imlek yang dilaksanakan Koramil 57/Cipayung bersama Muspika Kecamatan Cipayung mendapat apresiasi dari panitia Giat Imlek bpk. Wendi, beliau berharap sinergitas TNi/POLRI dan Muspika tetap solid dalam menjaga Kamtibmas dalam setiap Event/Hari besar lainnya, sesuai dengan Moto Bhinrka tunggal ika ,yaitu bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, ucap Wendi,(Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال