Jelang Imlek. Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Vihara Dharma Bhakti.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat. Vihara Dharma Bhakti adalah kelenteng tertua di Jakarta, selain Klenteng Ancol. Klenteng ini dibangun pertama kali pada tahun 1650 yang berada di Jl. Kemenangan lll RT.03 RW 02 Kel. Glodok Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 22 Januari 2020.

Keakraban antara Babinsa dan Bimas dikarenakan mereka adalah ujung tombak serta mata dan telinga TNI - Polri. Kali ini Serda Supriyanto (Babinsa Kel. Glodok) bersama dengan Bapak Aiptu Dadang (Bimas Polsek Tamansari) laksanakan pemantauan wilayah dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman.

Serda Supriyanto menyampaikan kepada Bapak Hadi dan Security agar tetap menjaga kesehatan. Jika kita sehat maka kita bisa mengerjakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawwb kita, contohnya bisa kontrol area Vihara.

Di sisi lain Bapak Aiptu Dadang selaku Bimas Polsek Tamansari mengingatkan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tugas dan tanggung jawab bersama. Apa bila ada kejadian yang menonjol segera melapor kepada Babinsa dan Bimas atau keamanan terdekat, supaya cepat di ambil tindakan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال