DANDIM 0504/JAKARTA SELATAN TERIMA AUDENSI PENGURUS PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (PMII) CABANG JAKARTA SELATAN

PATROLI HUKUM.COM, Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E. didampingi Kasdim Letkol Inf Wahyudi Amry dan Perwira Staf Kodim 0504/JS Menerima audensi ketua dan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Jakarta Selatan di Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Keb. Lama Jakarta Selatan.(21/1/2020)

Kolonel Arh Tony Aris Setyawan Selaku Komandan Kodim 0504/JS pada saat menerima audensi Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Jakarta Selatan menyampaikan ”Kepada Sdr. Cokky Guntara ketua PMII cabang Jakarta Selatan dan pengurus Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan selamat datang di Makodim 0504/JS”

“Saya harapkan silaturahmi dan komonikasi antara PMII dan Apratur Kewilayaan Khususnya Kodim tetap terjaga sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik”lanjut Dandim

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) didirikan pada tanggal 17 April 1960 yang menaungi beberapa Universitas, pada kesempatan itu Dandim juga mengajak pengurus PMII untuk mencega perkembangan paham radikalisme di kalangan Mahasiswa
“Kami meminta kepada teman-teman PMII untuk ikut serta mencegah tumbuhnya paham radikalisme di lingkungan Universitas”

Sdr. Cokky Guntara ketua PMII cabang Jakarta Selatan pada kesempatan yang sama menyampaikan”Kami pengurus PMII cabang Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0504/JS atas atensi dan waktu yang diberikan kepada kami, kami harapkan silahturahmi dan hubungan ini tetap terjalin bengan baik”

Ketua PMII Jakarta Selatan, Cokky Guntara beserta pengurus mengadakan Audensi ke Dandim 0504/JS bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mempererat tali silahturahmi antara Kodim 0504/JS dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).
(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال