Kodim 0504/Jakarta Selatan Gelar Upacara Korp Raport Pelepasan Pasi Intel Pindah Satuan

PATROLI HUKUM.COM, Jaksel- Komando Distrik Militer 0504/Jakarta Selatan, menggelar upacara Korp Raport Pindah Satuan Pasi Intel Kodim 0504/JS Letnan Satu Cba Whevi Sigrata, S.S.T. Han., S.I.P. yang dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 0504/JS, Kebayoran Lama Jaksel, Senen  (27/1/2020).

Korp Raport pelepasan di pimpin langsung Komandan Distrik Militer 0504/JS, Kolonel Arh Tony Aris Setyawan., S.E. dihadiri Para Danramil, Wadanramil, Perwira Staf serta anggota Kodim 0504/JS.

Dalam sambutannya, Dandim 0504/JS Kolonel Tony Aris Setyawan meyampaikan”Dalam lingkup organisasi, khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat, proses pindah tugas merupakan bentuk pembinaan jenjang karer sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD”

“Bagi seorang perwira mutasi Jabatan bertujuan untuk memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam Khususnya di lingkup TNI AD, sehingga akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi”jelasnya

“Semoga pengalaman selama berdinas di Kodim 0504/JS dapat menjadi bekal di satuan baru, sehinggah nantinya mampu menjalankan tugas bengan baik”lanjutnya

"Saya selaku pribadi dan Komando mengucapkan trimakasih atas pengabdian Lettu Whevi selama bertugas di Kodim 0504/JS, jaga Komonikasi dan jalin terus tali silaturrahmi"Tutup Dandim 0504/JS, Kolonel Arh Tony Aris Setyawan., S.E. (Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال