Kodim 0507/Bekasi Senam Sparco Bersama Di Gor Patriot Chandra Bhaga Bekasi

PATROLI HUKUM.COM, Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani Anggota Kodim 0507/Bekasi mengikuti senam Sparco Bersama tiga pilar di stadion Patriot Chandra Bhaga, selasa.(28/1/2020)

Pelaksanaan Senam sparco rutin dilaksanakan di Gor Patriot Chandra Bhaga Aparat pemerintah Kota Bekasi mengandeng instansi tiga pilar yakni, Kodim 0507/Bekasi dan Polres Metro Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaan kali ini dipimpin oleh  Anggota Kodim 0507/Bekasi Serda Makmur sebagai instrucktur senam sparco, senam sparco adalah senam yang di khususkan untuk penguatan otot di seluruh badan agar badan menjadi kekar dan berisi yang mana diharapkan Anggota Kodim 0507/Bekasi Baik anggota PNS dan anggota TNI nya memiliki Badan yg ideal dan tidak kelihatan loyo.

Kegiatan sparco dilaksanakan secara bersama sama dengan (Aparatur pemerintahan) Apem Kota Bekasi mulai dari Kelurahan, sampe Eslon di Kota Bekasi, Anggota Polres Metro Bekasi dan Anggota Kodim 0507/Bekasi.

Pelaksanaan Senam sparco hari ini menggunakan 10 gerakan yaitu diantaranya 1)Jumping Jack, 2)Squad
3)High nik, 4) Langues, 5)Mountain climber, 6) Plank, 7) Knig rises, 8) Laying, 9) Burpy dan 10) Buter play dan sebagai penutup dilaksanakan pelemasan otot dengan menarik napas dari membongkok sambil di ayun ke atas.

Setelah pelaksanaan senam sparco Anggota Kodim 0507/Bekasi langsung diambil alih oleh Wadanramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sutadi dalam arahannya beliau mengucakan terimakasih atas kehadirannya meskipun banyak kegiatan diwilayah tetapi masih bisa hadir dalam pelaksanaan sparco rutinan, dan menghimbau juga untuk  Senam sparco harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas supaya dapat hasil yang maksimal dan bermanfaat untuk kebugaran badan.

Dalam pelaksanaan Senam Sparco turut hadir (Pasi Intel) Kapten Inf Sahari, (Pasi Log) Kapten Inf SanusiDesky.F (Pasipers) Kapten Inf Kusmayadi, Para Danramil/Wadanramil Jajaran Kodim 0507, (Daunit intel) Kapten Inf Sobirin, (Pasandi) Letda Inf H.Sumardi. (Richat/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال