Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir Ajak TNI Gelar Rapat Koordinasi Wawasan Kebangsaan



PATROLI HUKUM.COM, Rokan Hulu - Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir ajak TNI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR menggelar rapat koordinasi wawasan kebangsaan bagi masyarakat yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (01/01/2020).

Kegiatan tersebut dibuka Camat Rambah Hilir Adi Irawan dan di hadiri personil dari Polsek Rambah Hilir, para toko pemuda, toko adat serta tamu undangan lainnya. 

Babinsa Koramil 02 Rambah Serka M. Ahkyar mengatakan, sebagai warga negara Indonesia harus bisa lebih mencintai budaya dan sejarahnya bangsanya. 
"Mari kita pererat ke-Bhinneka Tunggal Ika-an dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia", kata Serka M.  Ahkyar di kantor Koramil 02 Rambah, (02/01/2020).

Selain itu, M. Ahkyar berharap masyarakat juga bisa untuk membentengi diri dari pengaruh negatif kemajuan teknologi informasi. 

“Sebagai warga negara, kita jangan mudah terjerumus dengan akibat seringnya membaca dan melihat situs-situs yang gampang ditiru yang disebabkan ketidak pemahaman akan wawasan kebangsaan yang berakibat membahayakan Bangsa dan Negara", tegas M. Ahkyar.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال