Peringati HUT ke 70 Kodam Jaya adakan lomba Jayakarta Loe Gue Run 2020

PATROLI HUKUM.COM, Ribuan masyarakat, TNI, Polri dan atlet mengikuti  lomba Jayakarta Loe Gue Run 2020, yang merupakan rangkaian puncak perayaan HUT ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta bertempat di Silang Monas Jakarta Pusat. Minggu (26-1-2020).

Tepat pukul 06.00 Wib Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya secara bergantian mengibarkan bendera Star dimulainya Jayakarta Loe Gu Run. Lomba yang terbagi beberapa kategori diantaranya 10 K,  5 K dan 2,5 K untuk peserta disabilitas menggunakan kursi roda, dengan memperebutkan total hadiah 580 juta rupiah.

Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas apresiasi peserta dan penyelenggara Jayakarta Loe Gue Run 2020, kedepannya akan dijadikan agenda Nasional  serta semakin terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI,  Polri dan Masyarakat untuk Indonesia maju. Pangdam Jaya pun mengatakan para pelari dapat menikmati obyek-obyek pariwisata yang di lewati nantinya sekaligus memelihara kebugaran tubuh. Selamat berlomba tutur Jenderal bintang dua tersebut.

Tampak hadir pada lomba lari Jayakarta Loe Gue Run 2020, Danjen Kopassus,Danlantamal,Danpaspampres, Kasdam Jaya, Kasgartap 1/JKT, Para Kepala dan Komandan jajaran Kodam Jaya, Para pejabat jajaran Polda Metro Jaya, Pemprov DKI Jakarta,  Pengurus Persit KCK PD Jaya dan Ribuan Prajurit TNI Polri dan Masyarakat umum,(Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال