Prajurit Kodim 0503/JB Laksanakan Minggu Militer.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat - Pagi ini Kpt Inf Missin MD salaku Pasi Intel pimpin apel pagi gabungan dalam rangka Minggu Militer TW. I Tahun 2020. Rabu, 29 Januari 2020.

Selaku pimpinan apel Kpt Inf Missin MD menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan dan saat ini sekitar 87 orang laksanakan apel di lapangan Makodim 0503/JB jln S.Parman no 3 Kel.Tomang Kec.Gropet Jakart Barat.

Hari ini saya di hadapan prajurit memberikan pembekalan tentang pentingnya pengamanan personil serta pengetahuan tentang bahaya Narkoba dan Asusila. Ungkap Pasi inteldim 0503/JB

Di lain sisi Kpt Arh Tri Ananto selaku perwira bagian Operasi Kodim 0503/JB terlihat memimpin anggota serta mengingatkan para babinsa Kodim 0503/JB melaksanakan bongkar pasang Senjata Organik M16 dan Pistol FN 46.

Mereka sudah bisa dan mahir, tapi kalau tidak ada kegiatan seperti ini, babinsa bisa lupa dan tujuan kegiatan ini adalah mengingatkan kembali atau penyegaran tentang pengunaan bersenjata. Tutup Kpt Arh Tri Ananto. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال