Sukses Kawal Pemilu 2019, Kodim 0502/JU Terima Penghargaan Bawaslu Jakarta Utara

PATROLI HUKUM.COM, Bawaslu Kota Jakarta Utara memberikan penghargaan kepada Kodim 0502/JU atas kerja samanya dalam mensukseskan proses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu, Rabu (22/1/2020).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Moch. Dimyati kepada Dandim 0502/JU yang diwakili oleh Plh Kasdim Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH , disaksikan jajaran Komisioner Bawaslu Kota Jakarta Utara beserta staf, yaitu Nur Hamidah, Rini Rianti dan staf Bawaslu Fatwa Banu Alkaf dan Rasidin.

Kasdim 0502/JU mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu dan jajarannya karena telah mempercayai instansi TNI, khususnya Kodim 0502/JU dalam membantu pengawasan dan  pengamanan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Kota Jakarta Utara.

“Saya sangat bangga atas apa yang telah dicapai oleh Bawaslu Kota Jakarta Utara, yang bisa meraih penghargaan terbaik ditingkat Provinsi DKI Jakarta. Ini sebuah capaian yang gemilang” ujarnya.

Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH melanjutkan, Kedepan semoga tetap solid dan tetap dapat bersinergi dengan baik kerja sama antara TNI dan Bawaslu agar dapat bekerja lebih baik dan tetap menjaga Netralitas.

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Moch. Dimyati menyampaikan terima kasih atas peran dan kerja samanya dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum dikota Jakarta Utara tahun 2019 sehingga Jakarta Utara aman dan kondusif.(Gobel/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال