Upacara Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0503/JB.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat – Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos hari ini pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Perwira, sertijab di gelar di Aula Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman No. 3, RT.3/RW.8 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at  (17/01/2020).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan dengan acara lainnya sesuai dengan tata tertib susunan acara upacara, yang diantaranya para perwira pejabat baru terlihat laksanakan pengambilan Sumpah Jabatan serta Penanggalan penyematan/pengantian tanda Jabatan kemudian seluruh peserta upacara menyanyikan Lagu Mars Jayakarta dan terakhir para perwira laksanakan foto bersama.

Kegiatan ini disaksikan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0503/JB serta Ketua & anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB yang di pimpin Bpk. Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos beserta para awak Media.

Dalam kesempatan itu terlihat Dandim 0503/JB dengan bangga menerima para pejabat baru dan  mengucapkan, terimakasih dan selamat datang kepada seluruh Perwira baik para Danramil dan para Perwira Staf yang telah memberikan dedikasinya selama menjalankan tugas dan kami ucapkan selamat bergabung kepada para Perwira beserta istri yang baru "semoga cepat menyesuaikan dalam tempat yang baru".

Inilah pejabat baru Kodim 0503/JB ;

1. Kapten Inf. Misin MD menjadi Pasi Intel Dim 0503/JB.

2. Kapten Inf. J. Edi Suroso menjadi Pasi Log Dim 0503/JB.

3. Kapten Arh. Riyadi Triananto menjadi Pasi Pers Dim 0503/JB.

4. Kapten Inf. Antonius Borges menjadi Kaur Komsos Siter Dim 0503/JB.

5. Kapten Inf. Arja Suarja menjadi Danramil 02/TB.

6. Kapten Inf. Irwan Triyono menjadi Danramil 03/GP.

7. Kapten Cpl. R. Edy Mordoko menjadi Danramil 05/KJ.

8. Kapten Chb. Y. Z. Ayomi menjadi Danramil 07/KB.

9. Lettu Inf. Sriyanto menjadi Danunit Intel Dim 0503/JB.

(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال