Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Berikan Apresiasi Kepada Anak Anggota Berprestasi

PATROLI HUKUM.COM, Suatu Kebanggan tersendiri bagi orang tua manakala buah hati mereka mendapatkan prestasi karena sebuah kerja keras yang dilakukan. Kebanggan atas prestasi putra - putri anggota Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS merupakan kebanggan satuan juga.

Karena itulah Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana memberikan penghargaan kepada 2 putra dan putri anggota sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat Bs. Bertempat  di Makodim 0501/ JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (17/01/20).

" Keberhasilan satuan adalah manakala bisa menghadirkan kesejahteraan bagi keluarga para anggotanya, kesejahteraan ini bisa dibuktikan salah satunya dengan teraihnya prestasi putra - putri anggota tersebut ", urai Dandim.

Kodim 0501/ JP BS adalah sebuah keluarga besar dimana selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota, kinerja anggota yang baik pasti berawal dari keluarga yang sejahtera dan bahagia. Dengan demikian hubungan keluarga dan dinas tak dapat terpisahkan, keduanya saling mendukung untuk mewujudkan situasi yang harmonis baik di kantor dan dirumah tangga.

" Saya turut bangga dengan pencapaian ananda  Muhammad Tegar Prasetyo dan ananda Selly Najwa Ahmad  semoga dengan kemenangan ini tidak terus menjadi puas namun terus tingkatkan prestasi untuk kejuaraan selanjutnya ", tutup Dandim.

Keduanya mengikuti The Best Taekwondo Championship I/ 2020 memperebutkan Piala bergilir Ketua Umum Koni Pusat. Muhammad Tegar Prasetyo adalah putra Pelda Basuki Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang menyabet Juara  I Kelas Festival 52 Kg.
dan meraih Trofi  Mendali Emas serta Piagam/Sertifikat.

Selanjutnya ananda Selly Najwa Ahmad putri Serka Ahmad Marulloh Babinsa Koramil 08/ Johar Baru meraih juara 1 kelas Under 40 Kg dan mendapatkan Trofi  Mendali Emas serta Piagam/Sertifikat.
Dandim berkenan menyerahkan apresiasi setelah pelaksanaan upacara bendera 17an di Makodim.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال