Dandim 0507/Bekasi bertakziah ke kediaman Alm. KH. Ahmad Bagdja (Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia)

PATROLIN HUKUM.COM, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) tiba di rumah duka di Perum Vila Mas Garden Blok D No 153 Rt 07 /10 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, sekitar pukul 06.10 WIB dengan menggunakan mobil dinasnya. Kamis (6/2/2020)

Dandim 0507/Bekasi langsung masuk menuju rumah duka dan langsung duduk didepan jenazah Alm KH.Ahmad Bagdja memanjatkan do’a untuk Alm, dengan harapan Allah SWT menerima  semua amal soleh serta amal ibadah beliau dan mengampuni segala dosa beliau.

Salah satu kewajiban sebagian umat Islam bila ada yang meninggal dunia adalah memandikan, mengkafani, menshalatkan, dan menguburkannya. Bila hal ini sudah dilakukan maka yang lain gugur kewajibannya, demikian Halnya yang dilakukan oleh Dandim 0507/Bekasi yang sudah mengikuti beberapa proses pengurusan jenazah Alm. KH. Ahmad Bagdja dari mulai pengafanan, menshalatkan jenazah di Masjid Jami' Raudhatul Jannah Komplek Perum Vila Mas Garden dan mengantar jenazah yang akan menuju kantor Pusat PBNU Kramat Raya Jakarta dan rencana jenazah akan di makamkan di Cipeujeuh Kulon, Lemah Abang Cirebon Jabar.

Dandim 0507/Bekasi pun mengajak semua pihak turut mendoakan Alm. KH. Ahmad Bagdja (Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia) yang wafat pada Pukul 01.09 Kamis 6 Februari 2020, setelah sempat menjalani perawatan intensif RS JMC JKT. Wafatnya KH. Ahmad Bagdja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta masyarakat di Tanah Air.(Marlin)

Dandim 0507/Bekasi meninggalkan rumah duka pada pukul 09.05 WIB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال