Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan cadangan Kodam Jaya/Jayakarta Kunjungi Kodim 0503/Jakarta Barat.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat - Kolonel Inf Eko Natalius (Kababinminvet Cad Dam Jaya) beserta rombongan laksanakan kunjungan ke Kodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat dalam rangka pertemuan rutinitas serta refresing dengan para Veteran pimpinan Mayor Inf Suharto (Kakaminvet 03/JB).Kamis 6 Februari 2020

Kali ini, kegiatan tersebut di ikuti lebih dari 100 orang yang diantaranya adalah Letkol Inf Audi (Kabag Minvet), Letkol Inf Handaka (Sekertaris Minvet), Letkol Inf Sinaga (Kabag Cad), Mayor Inf Suharto (Kakaminvet 03/JB), Mayor Inf Mas Ud (Kasimin) dan Mayor Inf Sujono (Kasiren).

Dalam arahannya, bapak Kolonel Inf Eko Natalius (Kababinminvet Cad Dam Jaya) menyampaikan tentang Kesejahteraan Veteran atau tunjangan Veteran yang sudah naik,  sudah di sahkan oleh Mentri Pertahanan Prabowo dan pada tanggal 19 & 20 direncanakan akan diadakan pertemuan atau rapat tentang gebrakan baru Veteran yang akan di bentuk Mentri Pertahanan Prabowo.

Sebelumnya bapak Kolonel Inf Eko Natalius (Kababinminvet Cad Dam Jaya) berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan mudah mudahan yang sakit cepat sembuh. Hati-hati dengan deman berdarah, cepat dibawa ke RS supaya trobosit tidak turun kalau turun cek Darah serta adanya penyakit Corona, kita harus tetal waspada "3 hari Panas segera berobat, penyakit ini belum ada anti Bodi/belum ada obatnya. Ungkap Mayor Inf Suharto salaku Kakaminvet 03/JB.(marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال