Kepala Penerangan Korem 052/Wijayakrama Pimpin Upacara Bendera

PATROLI HUKUM.COM, Bertempat di lapangan apel Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard  Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang, telah dilaksanakan Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan diikuti oleh seluruh prajurit dan ASN personel Makorem. (3-2-2020)

Pada upacara pengibaran bendera pada kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara Kapenrem 052/WKR Mayor Inf Nurul Huda S.Sos

Dalam amanatnya, Kapenrem mengatakan upacara Bendera Mingguan ini jangan hanya di jadikan rutinitas biasa,namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa nasionalisme kita yaitu melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa, raga serta harta benda para Pahlawan Kusuma Bangsa, "ucap Kapenrem diawal arahannya".

"Dengan jiwa nasionalisme yang tinggi seorang prajurit akan mengemban tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab karena didasari oleh semangat perjuangan dan semangat merah putih, tambahnya".

"Akhirnya marilah kita melaksanakan tugas dengan penuh ikhlas dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakya sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga akan terbangun jiwa nasionalisme dan bela negara yang tinggi dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI, semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam bertugas dan selalu utamakan faktor keselamatan, pungkas Mayor Huda".(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال