Pangdam I/BB terima Audiensi DPD HIPAKAD Sumut

PATROLI HUKUM.COM, Medan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pengurus Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin oleh  Bpk Tommy Kemal S,T dan rombongan melakukan kunjungan ke Markas Kodam I/BB disambut langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI MS. Fadhilah, yang didampingi Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Waaspers Kasdam I/BB di Ruang Tamu Pangdam Lt II Makodam I/BB Jln. Jenderal Gatot Subroto  KM. 7,5 Medan pada Senin, 10/2/2020.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota HIPAKAD yang berkunjung ke Markas Kodam I/BB. “Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD yang memberi dampak yang baik kepada masyarakat”, ucap Pangdam.

“Saya berharap HIPAKAD bisa menjaga nama baik TNI AD dan memberi warna mengingat pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang akan mewarisi dan melanjutkan cita-cita proklamasi kemerdekaan generasi sebelumnya yang menyatakan dirinya sebagai bangsa Indonesia di dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ke-Bhinneka Tunggal Ika-annya,” jelas Pangdam.

Sementara itu, Ketua HIPAKAD Provinsi Sumut Tommy Kemal, S.T menyampaikan bahwa, selain dalam rangka bersilaturahmi, tujuan kedatangan Ketua HIPAKAD Provinsi Sumut dan rombongan adalah melaporkan rencana kerja HIPAKAD PROV. Sumut tahun 2020 kepada Pangdam I/BB.

Tommy menjelaskan bahwa, HIPAKAD yang beranggotakan tidak hanya putra-putri Purnawirawan TNI AD saja, namun juga mewadahi putra-putri anggota TNI AD yang masih aktif serta warga sipil yang bekerja dilingkungan TNI AD, Dijelaskan juga bahwa, tujuan utama HIPAKAD adalah menyatukan generasi muda di lingkungan TNI AD dalam sebuah komunitas, mencari bentuk kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama tanpa membedakan latar belakang orang tuanya dari kalangan militer ataupun sipil. ucap Tommy

“Pangdam berpesan semoga Hipakad bisa bekerjasama membangun Bangsa dan menjadi Ormas yang baik dan Profesional,” tutup Pangdam.(Rahmad/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال