Dandim 0506/Tgr Gowes Sehat bersama anggota Kodim 0506/Tgr

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan.S.Sos bersama anggota melaksanakan Gowes sehat dengan menempuh Route sekitar 25 KM Star Kodim 0506/Tgr -Finis Koramil 03/Serpong.Selasa (10/03/2020)

Kegiatan Gowes bareng ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus ajang untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan yang secara rutin dilaksanakan Kodim 0506/Tgr beserta jajarannya.

Dandim 0506/Tgr, usai melaksanakan Gowes saat ditemui di Koramil 03/Serpong mengatakan, kegiatan Gowes bareng anggota ini rutin kita laksanakan tiap minggunya.

Menurutnya, terselenggaranya kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dilingkungan jajaran Kodim 0506/Tgr.

Disamping itu, kata Kolonel inf Wisnu Kurniawan.S.Sos kegiatan ini juga merupakan bentuk yang mencerminkan perilaku hidup sehat dengan cara olah raga bersepeda salah satunya melalui acara Gowes bareng.

“Tentunya kegiatan ini yang pertama dan yang utama sebagai ajang yang tepat memupuk kekompakan sehingga hubungan dilingkungan jajaran Kodim 0506/Tgr selalu harmonis dengan perilaku kebiasaan hidup sehat.” jelasnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال