Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja SIP Laksanakan Penyuluhan di Sekolah SMAN 17.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat. Bertempat di Aula Sekolah SMAN 17 Jl. Mangga Besar 4 i RT 004/01 Kel. Tamansari Kec.Tamansari Jakarta Barat, siswa/wi menerima Wawasan Kebangsaan dari Danramil 01/TS Mayor Kav. Sapta Raharja SIP dengan Materi "Tauran Remaja". Jumat, 06 Maret 2020.

Danramil 01/TS Mayor Kav. Sapta Raharja SIP menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka "Penanganan Isu Virus Corona dan penanggulangan kekerasan terhadap pelajar serta Tawuran pelajar", dengan Peserta pelaksanaan adalah sebagian siswa Kelas X, Perwakilan Orang tua murid, Guru pembimbing serta beberapa Aparat pemerintahan Setempat dengan jumlah keseluruhan sekitar 200 orang.

"Pemberi Materi atau narasumbernya adalah pihak Puskesmas Kel.Tamansari Dr Dian Nikmah dengan meteri Isu Virus Corona, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abd Ghofur SH Sik Msi menyampaikan tentang Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja di Sekolah) dan saya sendiri mengenai Tawuran Remaja". Ungkap Danramil 01/TS Mayor Kav Sapta Raharja.

Saya sangat berterimakasih kepada bapak Danramil 01/Tamansari dan bapak Kapolsek serta pihak puskesmas setempat yang mau meluangkan waktunya untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada  kami, selain itu juga saya juga berterimakasih kepada Lurah Kel.Tamansari Bpk. Yusuf S.Sos, Ketua RW 01 Ibu The Kek King dan Ketua Rt 003 /01 Bp Andi Setiawan serta Wakasek Kesiswaan Bpk. Drs Sujudi. Ujar Kepala Sekolah SMAN 17 Ibu Dra. Animah Mpd.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 Wib dan selesai pukul 11.30 Wib. Kegiatan berjalan dengan baik dan sukses, "mulai dari pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama kemudian Doa dan sambutan". Terakhir seluruhnya mendengarkan materi yang disampaikan oleh Narasumber dan diakhiri dengan Sesi Tanya Jawab. ungkap Dra.Hj Animah Mpd.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال