TNI POLRI Bersama Camat Rambah Samo Pantau Harga Sembako

PATROLI HUKUM.COM, Rokan Hulu – Jajaran TNI POLRI serta pemerintah Kecamatan Rambah Samo menggelar inspeksi mendadak (sidak) harga sembako di kawasan Pasar Desa Rambah Utama Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Sidak di pimpin Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir yang di wakili Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Rambah Utama Serka Sunardi, Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedy Siswanto SH, Camat Rambah Samo Herokertus Sembiring dimana, guna memastikan harga sembako menjelang bulan Ramadan tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

Pasalnya, melonjaknya harga yang signifikan dianggap memberatkan masyarakat yang membutuhkan sembako.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengatakan, harga sembako dari hasil sidak di Pasar Desa Rambah Utama sampai saat ini masih cenderung stabil.
“Kegiatan ini dalam rangka menjamin stabilitas harga pasar yang ada di wilayah Kecamatan Rambah Samo. Sebagian besar harga sembako bisa dikatakan masih stabil,” ungkap Koptu Dedy Nofery Samosir, Kamis (05/03).

Meski demikian, pihaknya sudah meminta kepada pedagang supaya tetap menjaga harga yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Pasar tradisional merupakan salah satu cerminan geliat ekonomi masyarakat. Karena di pasar inilah masyarakat pada umumnya belanja kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال