KAPOLRES TOBASA MENGHADIRI PENYALURAN (BLT) BANTUAN LANGSUNG TUNAI HUTANAMORA SILAEN

PATROLI HUKUM.COM, 
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa Hutanamora kec.Silaen kab.Toba Tahap Pertama yang sumber dananya adalah Dana Desa Tahun 2020.

Bantuan (BLT) kepada masyarakat yang terdampak dampak Virus Corona Covid-19 ini di antaranya di serahkan oleh Bupati Toba Ir.Darwin Siagian dan Kapolres Tobasa AKBP AKALA FiKTA JAYA S.IK kepada masyarakat Hutanamora Kec.Silaen Kab.Toba.

Yang menerima bantuan yaitu 361 Kepala Keluarga masing-masing Rp.600.000 (Enam ratus Ribu)
Semua yang di lakuakan pemerintah saat ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 agar masyarakat terpenuhi kebutuhannya pada saat Pandemi virus Corona covid-19 sehingga kita dapat Mencegah Pandemi ini.

Harapan Kapolres Tobasa Akbp Akala Fikta Jaya S.ik pada saat ini negara kita menerapkan NEW NORMAL (prosudur standart Tatanan Baru) semua kehidupan bermasyarakat dilakukan dengan normal dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan membatasi tempat keramaian dan di tuntut kedisiplinan untuk mematuhinya sehingga kita bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 dan kita semua di berikan kesehatan oleh Allah SWT,Tuhan yang maha Esa.

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh Bupati Tobas Ir.Darwin Siagian,Kapolres Tobasa Akbp Akala Fikta Jaya S.ik,Sedi Lumbanraja (Camat Silaen),Iptu Rudi H. tampubolon,SH (Kapolsek silaen), Peltu Harun (Danramil silaen), Pdt Horas Sihite (Pdt Gereja Hutanamora),Ebenezer Panjaitan (Kades),Sedi Lumbanraja ( Camat)
Ny.Aruan Darwin Siagian(Ibu Bupati Toba).(Rahmad, J.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال