Kodim 0503/JB Dan Gojek Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Himbauan Dan Bagikan Masker.

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Kodim 0503/JB tetap bergandengan tangan bersama dengan Gojek menyelenggarakan Penyemprotan Disinfektan, Himbauan Dan Bagikan Masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19) di Wilayah Jakarta Barat. Kamis 28/05/2020

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan samping Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Personil Kodim 0503/JB dan pihak Gojek Pimpinan Sdr. Aris tetap  lakukan penyemprotan terhadap seluruh Kendaraan anggota Makodim dan Rekan Gojek yang melintas didepan Modim atau mendatangi Kodim 0503/JB.

Sejak pukul 09.00 Wib tadi, telah kita sudah mulai lagi laksanakan giat Penyemprotan Disinfektan serta menghimbau para Mitra Gojek untuk ikut serta mendukung program Pemerintah tentang Pandemi Covid 19. Ungkap Sdr. Aris

Masih ditempat yang sama, Koptu Jamal (Provost Kodim 0503/JB) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah sesuai protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19.

"Setiap Kendaraan Gojek baik roda dua atupun empat semuanya kita semprot, untuk orangnya kita lakukan pengecekan Suhu Badan terlebih dahulu kemudian kita ajak mereka untuk terus mendukung Himbauan dari pemerintah serta memberikan Masker. Ujar Kopti Jamal. (Marlin)

Sumber Kodim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال