Koramil 08/Johar Baru Bantu Salurkan 200 Paket Sembako Sri Stya Saibaba

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Pusat.Kembali yayasan keagamaan dan kemanusiaan Sri Stya Saibaba berkolaborasi dengan Koramil 08/Johar Baru dan tiga pilar menggelontorkan sumbangan ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada keluarga terdampak Covid - 19. Sabtu (9/5/20)

Rencananya beras sumbangan yang mencapai 200 paket sembako akan diberikan kepada warga RW 02 Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru Jakpus.

Penyerahan sembako oleh Yayasan Sri Stya Saibaba dilakukan di Kantor RW 02 Kelurahan Johar Baru yang dalam pelaksanaannya pemberian sembako secara Simbolis kepada ketua RW 02 Johar Baru dan RT oleh Danramil, Babinsa Binmaspol, Pol PP kel Johar Baru /mewakili Lurah Johar Baru.

"Sesuai rencananya, sumbangan tersebut akan disalurkan dari pintu ke pintu rumah warga oleh RT yang didampingi oleh Babinsa", urai Danramil Mayor Inf Dasim.

Warga menyambut hangat sumbangan sembako. Hal itu terlihat saat ketua RT dan Babinsa membantu membagikan wujud kepedulian yayasan memperhatikan warga terdampak Covid-19. (Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال