Sambut Idul Fitri 1441 H, Dandim 0201/BS serahkan paket lebaran ke prajurit dan PNS Kodim 0201/BS.

PATROLI HUKUM.COM, 

Medan - Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga SSos, serahkan paket lebaran sebanyak 750 kotak  ke para Prajurit dan PNS Kodim 0201/BS  di Aula Makodim 0201/BS Jl. Pengadilan Medan, Senin (18/5/2020).

Selain prajurit dan PNS Kodim 0201/BS, paket-paket lebaran tersebut nantinya juga diberikan  kepada para guru TK dan SD persit, para pengurus taman makam pahlawan dan kepada wartawan.

Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga SSos mengungkapkan pemberian paket lebaran ini merupakan tanda perjalinan Silahturahmi, untuk itu jangan dilihat dari besar, kecil maupun beratnya.

Untuk diketahui para prajurit, tunjangan hari raya (THR) akan kita dapatkan juga dari kementerian, sehingga diharapkan agar selalu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan digunakan dengan sewajarnya.

Saya menghimbau, agar tetap selalu jaga kesehatan, karena dalam menyambut hari raya idul fitri, kita akan menyiapkan sebanyak 110 personil yang nantinya diperuntukkan untuk pemutusan atau penyekatan jalan, Pungkas Dandim.

Kegiatan penyerahan paket lebaran ini dilakukan secara simbolis kepada prajurit TNI dan PNS Kodim 0201/BS

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pasipers Kodim 0201/BS, Mayor Inf Romi Sembiring, Pasipers Kodim 0201/BS, Kapten Inf Fitriadi, Kapten Inf. Rahimin
Kapten Inf. A. Aritonang, dan Prajurit TNI/PNS Kodim 0201/BS.(Marlin)

Sumber Pendim 0201/BS.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال