Sinergi 3 Pilar beri Bantuan Sembako kepada Guru PAUD Matraman

PATROLI HUKUM.COM, 
Jakarta - Sinergitas 3 Pilar Matraman bersama Yayasan Budha Tzu Chi
berikan bantuan berupa bahan pokok makanan kepada guru PAUD Sekecamatan Matraman yang terdampak Pandemi Covid 19, Pandemi ini sangat berdampak pada aspek ekonomi masyarakat terlebih sebagai pengajar guru PAUD, bantuan yang diberikan ini untuk menopang kebutuhan hidup sehari hari. Jum'at (22/05/2020).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono yang didampingi Kaur Bhakti Kapten Arm Matrawi bersama tiga pilar Kecamatan Matraman dan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan 300 paket sembako kepada guru PAUD di (6) enam  Kelurahan wilayah Kecamatan Matraman.

Kegiatan pemberian 300 paket sembako ini di apresiasi oleh Danramil Matraman, karena dengan tujuan untuk membantu guru PAUD bisa terlaksana, Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Yayasan Budha Tzu Chi, karena sembako ini sangat membantu guru PAUD di kondisi seperti sekarang,” ungkapnya.

Camat Matraman  mengatakan bahwa kegiatan pemberian paket sembako kepada guru PAUD sebagai wujud kepedulian tiga Pilar Matraman bersama Yayasan Budha Tzu Chi, Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat kurang mampu yang yang hanya seorang Guru PAUD, bantuan yang disalurakan kepada yang berhak dan sangat membutuhkan. Walaupun terlihat sedikit namun jika yang sangat berharga bagi guru pendidik Usia dini (PAUD). di masa sulit seperti saat ini Kami tiga pilar Matraman tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan senantiasa gunakan masker, tetap menjaga kesehatan, jaga jarak satu dengan yang lain, cuci tangan dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, usahakan tetap berada dirumah, tutup Camat.(Marlin)

pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال