Babinsa Sertu Yusuf Iskandar Gelar Pengamanan Bansos Paket Beras Dari RI 1

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar Anggota Koramil 05/KJ laksanakan pengamanan dan pengawasan terkait masuknya Bantuan Sosial (Bansos) dari Presiden RI melalui Kementrian Sosial (Kemensos) yang bekerjasama dengan Dnr. Rabu malam (3/6).

Ungkap Sertu Yusuf, Bantuan sosial berupa paket beras masuk pada pukul 19.00 Wib dan merupakan khusus untuk Kelurahan Kebon Jeruk. "Jumlah paket yang masuk sebanyak 5.129 Paket beras yang masing-masing Paket berisikan 25 Kg beras dan ini tersebut untuk Kelurahan Kebon Jeruk."Jelas Sertu Yusuf.

Paket Sembako langsung didistribusikan ke para RT dengan Pengawasan Tiga Pilar Kebon Jeruk. Menurut Bapak Listiono yang selaku Korlap Dnr (Pihak Pendistribusian) menyampaikan bahwa untuk 8 RW akan menyusul di kirim menunggu jadwal yang dari Bulog. Ungkap Sertu Yusuf Iskandar.

Lebih lanjut Sertu Yusuf mengatakan, untuk malam ini RW yang sudah terima langsung bantuan tersebut yaitu :

1). RW 01 Kel. Kebon Jeruk, sebanyak 1.068 Paket, di terima Ketua RW. Bapak Ahmad Fudholi
2). RW 03 Kel.Kebon Jeruk sebanyak 1.369 paket di terima Ketua RW Bapak H. Mursid
3). RW 05 Kel. Kebon Jeruk sebanyak 1.362 paket di terima Ketua RW Bapak Ahmad Fauzi
4). RW 08 Kel. Kebon Jeruk sebanyak 19 paket yang di terima Ketua RW Bapak Suud
5). RW 10 Kel. Kebon Jeruk sebanyak 1.311 paket di terima Ketua RW Bapak Hamid

Adapun pengamanan dan yang menghadiri pendistribusian tersebut antara lain : Anggota Koramil 05/KJ, Sertu Yusuf Iskandar, Personil Kasi Kesra Kel. Kebon Jeruk, Bapak Roby, Ketua RW 10, Bapak Hamid, LMK RW 10, Bapak Sayuti, Ketua Rt. 01 s/d 14, Rw 10, anggota FKDM, Bapak Lili dan anggota PPSU dengan 20 Personil.(Marlin)

Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال