Dandim 0507/Bekasi Buka Kegiatan Komunikasi Sosial cegah tangkal radikalisme separatisme, "merawat Kebhinekaan Unntuk Tangkal Radikalisme Separatisme Dalam Bingkai NKRI"

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Bekasi. Untuk mempererat tali silaturahmi dengan komponen masyarakat, Kodim 0507/Bekasi menyelenggarakan Komunikasi Sosial cegah tangkal radikalisme separatisme, "merawat Kebhinekaan Unntuk Tangkal Radikalisme Sparatisme Dalam Bingkai NKRI" di Aula Makodim 0507/Bekasi jln.veteran no.60 Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (17/06/2020).

Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama,M.Si.(Han) dalam sambutannya berharap dengan melalui kegiatan yang di laksanakan di Aula Kodim 0507/Bekasi ini dapat terjalin komunikasi sosial yang sehat, yang harmonis untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0507/Bekasi dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal radikalisme separatisme.

“Tujuan dari kegiatan ini, adalah upaya untuk meningkatkan pemahaman komunikasi sosial dalam mendukung tugas pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial, dengan Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam bingkai NKRI,” tegas Dandim.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 45 orang dari Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta keluarga besar TNI.

Dengan mendapatkan materi dari para nara sumber seperti Kapten Arm Catur Anang.W Wadanramil 02/Pondok Gede dengan materi pembinaan wawasan kebangsaan, H.Abdul manan dari FKUB kota bekasi dengan Materi pembinaan wawasan keagamaan, Ipda Edi dari Polres Metro Bekasi dengan materi pembinaan pengawasan kewirausahaan, para Babinsa dan Tokoh Pemuda.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال