Jatuh Dari Sepeda Motor, Kakek Mardrai Dilarikan ke Pos Kout Satgas Yonif 125/Simbisa

PATROLI HUKUM.COM, 
Merauke.  Usai melaksanan Sholat Dzuhur di Masjid Nurul Huda, kakek Mardrai mengalami kecelakaan tunggal (jatuh dari sepeda motor) di Jalur 2B Sota, Distrik Sota, Kab. Marauke, Provinsi Papua. Pada saat yang bersamaan, dua orang anggota Satgas Yonif 125/Simbisa yaitu Prada Sayogia dan Prada Odidiyo yang sedang melintas langsung menolong dan membawa kakek Mardrai ke Pos Kout untuk mendapatkan pengobatan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Jumat (26/6/2020).

Dansatgas menjelaskan, akibat dari kecelakaan tersebut kakek Mardrai mengalami luka pada kaki sebelah kanan (tulang kering), sehingga setibanya di Pos Kout kakek Mardrai langsung ditangani oleh Tim Kesehatan Satgas Yonif 125 yakni Sertu Dermawan mulai dari membersihkan luka dan kemudian mengobatinya. Semoga luka pada kaki kakek Mardrai dapat segera sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” ujarnya.

“Saya berharap, kehadiran Satgas Yonif 125/Simbisa dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Merauke pada umumnya,” kata Dansatgas.

Usai melakukan pengobatan, Sertu Dermawan sempat menyampaikan himbauan kepada kakek Mardrai agar tidak usah lagi mengendarai sepeda motor sendirian, mengingat usianya yang sudah cukup tua.

Sementara itu, kakek Mardrai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 125/Simbisa yang telah memberikan pertolongan kepadanya. “Untung ada bapak-bapak TNI di sini,” ucapnya.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 125/SimbisaLettu Chk Juspindeli Girsang

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال