KAPOLRES TOBASA, AKBP AKALA FIKTA JAYA,S.IK TURUT HADIRI PELANTIKAN PPS DALAM RANGKA PILKADA 2020 DI KABUPATEN TOBA

PATROLI HUKUM.COM,
Setelah tertunda karena Pandemi Covid-19, tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Toba dilanjutkan kembali terhitung mulai hari ini, Senin (15/06/20).

Tahapan pertama yaitu Pelantikan PPS ( Panitia Pemungutan Suara ) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba Tahun 2020, yg sebelumnya ditunda selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya pada hari ini telah dilaksanakan di Kantor KPUD Kabupaten Toba (Soposurung) sekira pukul 10.00.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Toba, Wakil Ketua DPRD Kab. Toba, Ketua KPUD Kabupaten Toba, Ketua Bawaslu Kabupaten Toba, para Kadis dan Kabag, Komisioner KPU dan rohaniawan.
Adapun tugas serta wewenang anggota PPS telah diatur didalam UU No. 7 tahun 2017, maka dari itu menurut Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K para kader yang telah terpilih adalah pilihan terbaik, sehingga diharapkan mampu melaksanakan tugas yang sudah di depan mata dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kapolres berpesan kepada anggota PPS agar tetap menjaga netralitas dan kiranya mampu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan.

Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K juga mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah resmi dilantik, semoga selalu semangat dalam menjalankan amanah dan tetap mematuhi Protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.(Jasmen.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال