Menilik Mall Plaza Atrium Senen Yang Dijaga Ketat Oleh Pasukan TNI

PATROLI HUKUM.COM,
Penerapan New Normal di Jakarta Pusat membuat pengelola beberapa Mall membuka sebagian gerai makanan, setelah lebih dari 2 bulan Mall  Plaza Atrium yang terletak di Simpang Lima Senen Jakarta Pusat tutup kini mulai dibuka sebagian untuk gerai makan. Rabu (3/6/20)

Penerapan protokol kesehatan yang ketat diawasi oleh Wadanramil 03/Senen dan anggota bersama pasukan BKO dari Yonkav 1 Kostrad. Hanya beberapa pintu Mall yang dibuka dengan barikade pasukan yang berjaga sepanjang waktu operasional.

"Gerai makanan di Mall dibuka dari jam 11.00 sampai 17.00 untuk gerai baju atau perlengkapan rumah tangga dan sebagainya belum dibuka untuk umum", jelas Babinsa Pendamping Pelda Hasan Basri.

"Kami disini bertugas untuk menegakan disiplin para pengunjung Mall Plaza Atrium dalam melaksanakan protokol kesehatan menghadapi Covid-19 yaitu menggunakan masker serta menjaga jarak aman", lanjut Pelda Hasan.

Pengunjung Mall Plaza Atrium masih terpantau sepi, masyarakat belum tertarik memadati pusat perbelanjaan karena belum semua tenant atau gerai dibuka.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال