Panglima TNI Tinjau Kesiapan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kodim Senapelan

 PATROLI HUKUM.COM,
Puspen TNI - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis., M.Si., meninjau langsung kesiapan Kota Pekanbaru dalam  penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (13/06/2020).

Kedatangan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Jenderal Polisi Idham Azis disambut langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus S.T., M.T., yang langsung menjelaskan tentang situasi Pekanbaru saat pandemi Covid-19 hingga kesiapan 22 rumah sakit yang siap beroperasi terkait penanganan Covid-19.

Panglima TNI mengatakan bahwa Kota Pekanbaru pada dasarnya sudah siap dalam melaksanakan Normal Baru (New Normal) karena penyebaran Covid-19 di Pekanbaru terbilang sangat minim. Kondisi seperti ini agar dipertahankan.
Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan diri meninjau langsung lapak-lapak pedagang yang berada di Pasar Kodim Senampelan sekaligus menyapa para pedagang dan pengunjung, serta memberikan nasehat kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan.

Panglima TNI dan Kapolri  juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kodim Senapelan terutama yang tidak menggunakan masker, dan menyampaikan apresiasi kepada seorang nenek yang selalu menggunakan masker dan mengganti dengan masker yang baru. (Marlin)

Autentikasi Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال