Peduli Covid-19, Babinsa Kelurahan Perwira Koramil 03/Teluk Pucung Bagikan Beras ATM Sikomandan Untuk warga Tidak mampu

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya- Bekasi. Mewabahnya Pandemi Covid-19 mengakibatkan roda perekonomian menjadi lumpuh, hal ini membuat masyarakat Sergai khususnya, merasakan dampak ekonomi terutama kalangan menengah kebawah.
Menyikapi hal ini TNI AD bersama Kementan dan BNI bekerjasama untuk menyediakan beras gratis untuk dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19, untuk wilayah Kodim 0507/Bekasi sendiri sudah di siapkan mesin ATM beras Sikomandan yang terletak di Makodim 0507/Bekasi.

Untuk pembagian beras gratis dilakukan secara mandiri (mengambil ke Makodim) atapun diantarkan ke rumah masing-masing, dalam hal ini Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) memerintahkan kepada seluruh jajarannya (Babinsa di tiap-tiap Koramil) untuk membagikan beras Gratis ATM Sikomandan ini harus tepat sasaran sesuai dengan pendataan. Dandim 0507/Bekasi mengharapkan dalam pembagiannya agar tidak mengambil sendiri ke Makodim untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagai upaya untuk memutus mata rantai serta  mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19, dan memerintahkan para Babinsa dengan mengantar ke rumah masing-masing.

Seperti yang dilakukan Serka Nuryadi sebagai Babinsa Kelurahan Perwira Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi membagikan beras gratisnya langsung Door To Door kerumah warga yang terdampak di Lingkungan Rt 03/01. Kel perwira. Kec Bekasi utara,Kota Bekasi, Kamis (04/06/2020).

“Pembagian beras Gratis ATM Sikomandan Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Virus Covid-19. Mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Kelurahan Perwira” tutue Serka Nuryadi.

“Saya sebagai Babinsa Kelurahan Perwira mengajak semua warga Kota Bekasi khususnya warga Kelurahan Perwira yang mampu untuk bersama sama, bergotong royong melawan dampak Covid-19 dengan memberikan uluran tangganya kepada warga yang tidak mampu, Dan saya menghimbau kepada semuanya agar mematuhi Himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan seperti sesering mungkin cuci tangan, jaga jarak fisik (Physical Distancing), selalu memakai masker saat diluar rumah.” pungkas Serka Nuryadi. (Marlin)

Pendim 0507/Bekasi

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال