Peltu Feri Dampingi Lurah Ciketing Udik Dalam Pemantauan Rapid Test Di Perbatasan Bekasi Bogor

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Bekasi. Bertempat di RT 01/ RW. 01 Pangkalan 6 Jln. Raya Narogong KM.11  Kel. Ciketingudik  Kec. Bantargebang, Kota Bekasi, Peltu Feri Babinsa Ciketing Udik Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Bersama Bapak Nata Wirya S.Sos Lurah Ciketing Udik melakukan pemantauan Rapid Test untuk Warga yang melintas di Perbatasan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bogor. Selasa (09/06/2020).

Kegiatan Rapid test ini diselenggarakan oleh Puskesmas Kel.Ciketing Udik, dengan sasaran Warga yang melintas di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi, di Kelurahan Ciketing Udik. Untuk alat yang disediakan sekitar 50 alat Rapid test, dengan target mendapatkan 50 orang untuk di rapid test.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Ciketingudik (Bpk. Nata Wirya S.Sos.), Sekkel. Bpk. Nahwan Wawan, Kapuskes Kel. Ciketingudik (Ibu Dr. Rita Torong), Babinsa Ciketing Udik Peltu Feri, Bimaspol Bripka Hendro, Danton Dalmas Satpol PP Kota Bekasi Bapak Husairi, Korlap Damkar kel. Ciketingudik Bpk. Idris, Kasi Kepemudaan Dispora  Kota Bekasi Bapak. Sowi, Kepala Koordinator Wil Kec. Bantargebang Dishub Kota Bekasi Bapak Ade Ajhari. (Marlin)

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال