Persit KCK XVI Kodim 0502/JU Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga Terdampak Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,
Dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran Covid-19, Persatuan Istri Tentara TNI-AD (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0502/JU ranting 2 Koramil 01/Koja mengadakan Bakti Sosial dengan Tema 'Satukan Hati dengan Saling Peduli' dalam rangka peduli covid-19 di Jl. Jampea Lorong 20 Kel. Koja dan RW 06 Kel. Lagoa Kec. Koja Jakarta Utara. Jum'at (5/06/2020).

Kali ini yang dibagikan oleh Ibu- Persit berupa makanan siap saji yang bisa langsung di konsumsi kepada warga kurang mampu di kedua kelurahan tersebut oleh Ibu Persit Koramil 01/Koja Ny. Supadmi Jauhari bersama pengurus Persit Koramil 01/Koja yang didampingi oleh Mayor Inf Jauhari Danramil 01/Koja.

Kegiatan Sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud perhatian keluarga besar Persit Cabang XVI Kodim 0502/JU melalui ranting 2 Koramil 01/Koja kepada masyarakat yang merasakan dampak terhadap penyebaran covid-19 ini dengan membagikan makanan siap saji.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Persit yang tergabubg dalam kegiatan Baksos teesebut juga memberikan edukasi singkat kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu mencuci tangan pakai sabun sebelum dan setelah aktivitas serta keharusan memakai masker yang harus dilakukan setiap orang apabila aktivitas diluar ruangan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

" Cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona, ditambah lagi dengan berjemur di pagi hari untuk meningkatkan imun sehingga daya tahan tubuh meningkat," Ungkap Supadmi.(Rajin/Red))

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال