Jum’at Berkah, Koramil 08/DS Kodim 0505/JT beri 300 box Nasi kotak dilapak Pemulung

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta timur - PSBB tahap 3 ditengah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum selesai , Kodim 0505/Jakarta timur melalui Persit Kartika Chandra Kirana XIX Dim 0505/JT  Koorcab Rem 051/PD.Jaya berikan bantuan 300 nasi kotak kepada kaum Duafa bertempat dilapak pemulung RT.015/07 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren sawit Jakarta timur  yang terdampak Covid-19, Jumat (05/06/2020).

Hari pertama perpanjangan PSBB tahap-3 (tiga) , pada Giat Jumat Berkah Kodim 0505/Jakarta timur tetap berikan bantuan makanan siap saji berupa 300 box nasi kotak yang diberikan langsung oleh Persit KCK XIX Dim 0505/JT Koorab Rem 051/PD Jaya bersama  Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi dan seluruh anggota Babinsa/Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi dan ketua RT Bpk Ciptanto.

Bantuan yang diberikan kepada Kaum Duafa (warga pemulung) berupa Makanan siap saji ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0505/Jakarta timur kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Duren sawit.

Rombongan Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi bersama Persit KCK XIX DIM 0505/JT Koorcab REM PD Jaya beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas disambut dengan senang hati oleh warga,“ Kehadiran kami ini adalah sebagai bentuk rasa kasih dan peduli terhadap sesama warga masyarakat yang memang harus diberikan bantuan, tutur Danramil.

Danramil Duren sawit mengatakan bahwa dengan adanya bantuan makanan siap saji pada Giat Jumat Berkah ini mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang tinggal disekitar lingkungan lapak pemulung yang terdampak wabah pandemi Covid-19 ini.

Semoga dengan Doa kita bersama, wabah Covid-19 diwilayah Jakarta timur ini cepat musnah dan bisa hidup Normal kembali seperti sediakala, ucapnya.

Sementara itu Bpk. M. Ridwan yang tertua di kampung Lapak pemulung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Koramil 08/Duren sawit khususnya dan keluarga besar Kodim 0505/Jakarta timur yang telah berkunjung dan memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga masyarakat diwilayah binaan Kelurahan Pondok Bambu. Pungkasnya.(Marlin)

@08/DS.pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال