Sinergitas TNI POLRI Pasang Spanduk Hut Bhayangkara ke 74

 PATROLI HUKUM.COM, 
Rokan Hulu – Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, memasang spanduk ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara POLRI yang ke -74.

Ucapan itu disampaikan melalui banner yang terpampang di depan Kantor Polsek Rambah Polres Rohul yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir mengatakan, pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke-74 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

“Ini merupakan sebagai partisipasi TNI kepada POLRI yang ada di Kabupaten Rokan Hulu”, kata Kapten Inf Kasmir, Jumat (26/06/2020) di Kantor Koramil 02 Rambah.

Selain itu, kata dia, hal itu juga sebagai salah satu bentuk senergitas TNI POLRI.

“Banner ucapan selamat HUT TNI ke-74 ini kita pasang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita”, bebernya.

"Dan ini, sebagai salah satu bentuk senergitas TNI POLRI yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis,” sambung dia.
Kapten Inf Kasmir berharap, hubungan TNI dan POLRI dapat semakin erat dengan adanya spanduk yang bertuliskan “Selamat Hari Bhayangkara Ke 74”.

Sehingga, kata dia, TNI dan POLRI bisa bersama-sama sinergis memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

"Dengan adanya banner ucapan selamat Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 ini, masyarakat tahu bahwa antara TNI dan POLRI sangat solid dalam mengabdi untuk kepentingan bangsa dan Negara”, imbuhnya.

Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang bersama personil Polsek Rambah dan Babinsa Koramil 02 Rambah melaksanakan sesi photo bersama.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال