Bakti TNI Dalam Jumat Barokah, Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka melaksanakan giat Jumat Barokah, Babinsa Koramil 01/TS Serda Amramus bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Untuk sekian kalinya, Babinsa Serda Amramus kini memberikan sembako kepada Surip (25) yang sehari-harinya menjadi pengamen keliling, lalu ibu Ndeh (56) dan ibu Pipin (62) ibu rumah tangga, di jalan Keutamaan Raya Kel. Krukut RT 08 RW 01, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2020).

Danramil 01/TS Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan, "bahwa bantuan sembako dalam rangka Jumat Barokah itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa jajarannya terhadap warga desa binaan," ucapnya.

Yang mana dikarenakan pandemi Covid-19 ini, ketiga penerima tersebut merupakan masyarakat yang juga terdampak virus corona tersebut.

"Jangan dinilai bantuan dengan materi karena memang tidak seberapa, namun lihatlah ketulusan Babinsa terhadap warga," ujarnya.

Dan oleh karenanya, Danramil berharap agar bantuan itu dapat bermanfaat kepada masyarakat, untuk membantu menutupi kebutuhan sehari-hari dimasa new normal ini. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال