Danramil 03/Tp Wakili Dandim 0507/Bekasi Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sebagai Aparat kewilayahan Kodim 0507/Bekasi selalu mendukung semua kegiatan pemerintah daerah Kota Bekasi, baik dalam sektor pengamanan maupun pembinaan wilayah.

Kodim 0507/Bekasi merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi selalu bersinergi dengan unsur 3 Pilar di Kota Bekasi, dengan itu Kodim 0507/selalu dilibatkan dalam semua lini dikepemerintahan Kota Bekasi, sebagai wujus sinergitas dan soliditas 3 pilar.

Seperti halnya kegiatan rapat paripurna DPRD Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi selalu hadir dalam setiap undangannya. Namun kali ini kegiatan rapat di wakilkan oleh Kapten Arm Agus Sugiyanto Danramil 03/Teluk Pucung.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bekasi Jl. Chairil Anwar No.112 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. kamis (09/07/2020) siang.

Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi kali ini dalam rangka Penyampaian Rencana Peraturan Daerah Kota Bekasi tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2019, Penugasan Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi mengenai Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2019 dan LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Bekasi Tahun 2019.

Rapat ini dipimpin oleh H.Chairoman J.Putro,B.Eng,M.Si (Ketua DPRD Kota Bekasi), Anim Imamuddin,SE,MM (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), H.Edi,S.Sos.I (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi) dan Tahapan Bambang Sutopo,SH (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi) yang dihadiri pula oleh kurang lebih 95 orang.

Turut mengamankan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Babinsa Kel.Margahayu diantaranya Sertu Suwito, Sertu Asep YH dan Koptu A.Thalib. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال