Demi Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Jati Sampurna Bersama Tiga Pilar Bantu Tegakan Protokol Kesehatan Pada Acara Pernikahan Warganya.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Demi Ciptakan Rasa Aman, Serma Paran Babinsa Jati Sampurna Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Bantu Tegakan Protokol Kesehatan Pada Acara Pernikahan Warganya.

Penegakan protokol kesehatan ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Selain itu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP juga memberikan himbauan dan arahan agar para tamu yang hadir selalu wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk tempat acara.

Kegiatan acara ini bertempat di Gereja HKBP di.Jln Kresek Rt.02 Rw.16 Kel.Jatisampurna, Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi. Sabtu (25/07/2020)

"Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP bersama sama membantu pengamanan sekaligus penegakan protokol kesehatan dalam acara pernikahan warga kami, hal ini kami lakukan agar terhindar dari penyebaran covid-19",tutur Serma Paran. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال