Inilah Aktivitas Satgas Yonif 754 Kostrad yang tergabung dalam Posko Covid-19 di Pintu Masuk Kabupaten Sarmi

PATROLI HUKUM.COM,
(Papua). Tak hanya menjaga keamanan Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad juga melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sarmi.

Pada tempat yang terpisah Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat memberikan keterangan tertulisnya di kabupaten Timika Jum'at (24/07/2020) menyampaikan bahwa selain kemananan Satgas juga terlibat dalam posko pencegahan Covid-19 yang tersebar di beberapa tempat. 

"Seperti halnya di Kabupaten Sarmi, anggota setiap harinya bergantian berjaga dan membantu kegiatan posko pencegahan Covid-19, dimana mereka berjaga di pintu masuk Kabupaten Sarmi," ujar Dansatgas.
Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Bonggo ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh mereka bersama dengan berbagai. Instansi dan relawan yang ada di wilayah Kabupaten Sarmi.

Sementara itu Serka Mislan selaku Danpos Bonggo mengatakan bahwa memang kegiatan ini dilakukan setiap harinya dan dilakukan secara bergantian. "Kegiatan ini memang di lakukan secara bergantian dan terus menerus sambil memeriksa setiap kendaraan yang keluar masuk di Kabupaten Sarmi sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sarmi," katanya. (Marlin)

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال