Kapolres Tobasa Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi "PATUH TOBA 2020"

PATROLI HUKUM.COM,
TOBA - Polres Tobasa Melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi "PATUH TOBA 2020" Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Keamanan Keselamatan Serta Ketertiban Dan Kelancaran Lalu lintas Di Wilkum Polres Tobasa, Kamis 23 Juli 2020.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres Tobasa di Pimpin Langsung oleh Kapolres Tobasa Akala Fikta Jaya S.ik. dan didampingi Kasat Lantas Polres Tobasa Akp Victor Siagian bersama Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tobasa Ipda A.E Siagian.

Para  Pejabat  dan Undangan Yang Menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan ; Dprd Kab.Toba, Wakapolres Tobasa, Para Kabag Polres Tobasa, Kasat Pol PP Pemkab Toba,  Yang Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Balige, Kadis perhubungan Kab Toba, Yang Mewakili Dandim 0201 TU, Para Kasat Fung Polres Toba, Para Kapolsek Sejajaran Polres Toba, Subdenpom Balige, Para Koramil.

Dalam kegiatan Acara pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut, Ditandai dengan Penyematan Pita Tanda Dimulainya Operasi Patu Toba 2020.

Amanat Pimpinan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2020 yang Dilaksanakan;
- Sebagai Insan Hamba Tuhan Yang Beriman, marilah kita senantiasa  mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah Swt, Atas segala limpahan rahmat-Nya dan karunia-Nya sehingga kita dapat hadir untuk mengikuti kegiatan "Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba - 2020 di lapangan Mapolres Tobasa dalam keadaan sehat wal'afiat.

- Dalam rangka meningkatkan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas, Polda Sumatera Utara beserta jajaran menggelar "Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2020" selama 14 hari, terhitung mulai tgl 23 Juli sampai 05 agustus 2020. Pelaksanaan Operasi patuh toba 2020 ini menekankan 3 Prioritas Pelanggaran yaitu melawan arus saat mengemudi, menaikkan penumpang diatas kap, menerobos lampu merah.

- Pada Operasi Patuh Toba 2020 ini mengedepankan giat Preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dan pelaksanaan Tugas lainnya dengan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus covid 19.

- Diharapkan dari kegiatan Operasi Patuh Toba

- 2019 khususnya untuk Wilayah Hukum Polres Tobasa bisa mengurangi meningkatnya korban kecelakaan lalu lintas dan menimbulkan rasa kesadaran tertib berlalu lintas kepada warga masyarakat Kab. Toba demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Tobasa.

- Demikian amanat yang dapat saya sampaikan, semoga Allah Swt meridoi segala niat baik yang kita lakukan demi masyarakat, bangsa dan negara. Saya mengucapkan "selamat melaksanakan tugas operasi kepolisian mandiri Kewilayahan patuh Toba 2020". (Kaperwil/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال