Pangdam I/BB Sambut Kunjungan Danpussenarhanud ke Makodam I/BB

PATROLI HUKUM.COM,
Medan - Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA.,MSc., menerima Kunjungan Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., beserta rombongan di Ruang Lounge Room Makodam I/BB, Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Kamis (23/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan meluangkan waktunya menerima kedatangan kami dalam rangka berkunjung ke wilayah Kodam I/BB serta sekaligus bersilahturahmi dengan Pangdam I/BB.

Pada kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah selain bersilahturahmi dan saling bertukar pikiran juga memohon saran Bapak Pangdam I/BB atas rencana pembangunan Resimen Arhanud yang akan didirikan di wilayah Kodam I/BB ini. Ucapnya

“Di kesempatan ini kami juga akan meninjau langsung lokasi pembangunan serta mengunjungi Satuan Batalyon Arhanud 11/WBY yang bertempat di Binjai serta Baterai (Setingkat Kompi) jajaran Batalyon Arhanud 11/WBY”, Tambahnya.

Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada Danpussenarhanud beserta rombongan atas kunjungannya ke Makodam I/BB dalam rangka bersilahturahmi, Pangdam menyambut baik rencana penambahan Satuan yang berada di lingkungan Kodam I/BB, semoga rencana penambahan Satuan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat, Pangdam berharap dengan adanya rencana penambahan Satuan ini, semangat etos kerja Prajurit Kodam I/BB semakin bertambah. Tutur Pangdam

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB serta Danyonarhanud 11/WBY. (Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال