PT. Unilever Indonesia Tbk Mendonasikan 385 Fasilitas Cuci Tangan Portable Kepada Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta dengan diwakili oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Musatafa mendampingi Ketua Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo  dalam menerima donasi 385 fasilitas cuci tangan portable dari PT. Unilever Indonesia Tbk, bertempat di Graha BNPB Jl. Pramuka Jakarta Timur, Selasa ( 21/7/2020).

Donasi fasilitas cuci tangan portable secara simbolis diserahkan langsung oleh Director and Corporate PT. Unilever Indonesia Tbk,  Bapak Sanjoyo Antarikso kepada Ketua Gugus Tugas Nasional Letjen TNI Doni Monardo, untuk membantu Gugus Tugas Covid-19 di masa Pandemi ini.

Penyerahan fasilitas cuci tangan portable tersebut  merupakan bagian dari turut sertanya pihak PT. Unilever Indonesia Tbk dalam upaya menangani wabah pandemi Covid-19, tersedianya fasilitas cuci tangan portable ini dengan harapan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kodam Jaya merupakan bagian dari Gugus Tugas Covid-19, sangat berperan dalam upaya pendistribusian fasilitas cuci tangan tersebut, sehingga tepat guna sesuai kondisi yang terjadi di wilayah, terutama wilayah yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, sehingga pendistribusian secara langsung kepada masyarakat, untuk wilayah Kodam Jaya dengan sendirinya akan melibatkan Jajaran Koramil yang berada di wilayah Kodam Jaya.

Di akhir acara, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo  mengucapkan terima kasih kepada PT. Unilever Indonesia Tbk atas kesediaannya yang telah membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19, dengan mendonasikan 385 fasilitas cuci tangan portable, “Semoga  bermanfaat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir”. Pungkasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال