DANRAMIL 05/BANTAR GEBANG BERSAMA BABINSA HADIRI LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMUN 15 CIKETING UDIK

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Danramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Pardi bersama Babinsa Kel.Ciketing Udik Peltu Feri dan Serda Sitompul menghadiri kegiatan  Lepas sambut Kepala sekolah SMUN 15 Ciketing Udik bertempat di Aula SMUN 15, Jln. H. Open  Rt.03/01 Kel. Ciketingudik Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi. Selasa (21/07/2020)

Dalam pisah sambut ini, Kepala Sekolah lama Ibu Hj. Rusti S. Mpd.MM., menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Kepala Sekolah Baru Ibu Ermayani Astuti Setiyarti, Spd.MM.

Kepala Sekolah lama Ibu Hj. Rusti S. Mpd.MM., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada stakeholder di SMUN 15 Ciketing Udik atas kerja sama yang baik selama ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal. Selain itu beliau juga berpesan agar prestasi yang telah dicapai oleh siswa maupun guru-guru SMUN 15 Ciketing Udik bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi.

Ibu Ermayani Astuti Setiyarti, Spd.MM., sebagai Kepala Sekolah baru mengaharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite dan juga Instansi Keamanan, Koramil 05/Bantar Gebang dan Polsek Bantar Gebang untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah.

Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan guna terlaksananya apa yang menjadi visi misi dan tujuan sekolah.
Beliau mohon untuk dikawal dalam memimpin sekolah sebesar SMUN 15 Ciketing Udik ini untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul di segala bidang.

Dalam acara pisah sambut ini di Hadiri oleh Muspika Ciketing Udik, Danramil 05/Btg Kapten Inf Pardi, Kapolsek Btg Kompol Ali Joni SH., Lurah Ciketingudik (Bapak Nata Wirya S.Sos), Babinsa Kel. Ciketingudik Peltu Feri dan Serda Sitompul, Binmaspol Birpka Hendro, Kasipem Kel. Ciketingudik (Bapak Ventus), Ketua Komite Kesiswaan SMUN 15 Bapak Juki S.pd, Pawas P3K Kota Bekasi Bapak Fatah, Para Guru dan tamu undangan. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال