Usai latihan, Yonarmed 2 berikan rasa terima kasih terhadap warga sekitar

PATROLI HUKUM.COM,
Komandan Batalyon Armed 2/105 KS Letnan Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono S.H beserta anggota membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah Telun Kenas, Deli Serdang, Jumat 17 Juli 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka binter satnonkowil dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat usai melaksanakan kegiatan latihan uji siap tempur tingkat seksi Yonarmed 2 TA 2020.

Adapun pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Karena itu pemberian sembako ini sangatlah berarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako ini dihadiri juga dari unsur Koramil maupun Pemerintah Desa setempat, berkaitan juga dengan Batalyon Armed 2 pada tahun ini melaksanakan latihan uji siap tempur tingkat seksi di daerah ini serta berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kekurangan apapun.

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan sebagai rasa syukur Yonarmed 2/105 yang telah selesai melaksanakan kegiatan latihan Uji Siap Tempur Tingkat Seksi dengan tidak adanya kerugian personel dan materiil.

Selain itu juga sebagai ungkapan rasa terima kasih satuan kepada masyarakat yang telah membantu Yonarmed 2/105 dalam pelaksanaan latihan yang telah dilaksanakan kurang lebih selama 5 hari ini baik penyediaan tempat maupun sarana lainnya.

"Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan dapat saling menguntungkan kedua belah pihak serta memperat hubungan manunggal dengan rakyat sesuai yang diharapkan," ujar Danyonarmed 2/105. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال