Altar AKABRI 89 membagikan sembako sebanyak 850 paket kpd masyarakat di Perbatasan NTT dg RDTL (Republik Demokratik Timor Leste) di desa Eban dan desa Kifu.

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta| Dalam rangka Baksos ALTAR AKABRI 89 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Adrianus Suryo Agung Nugroho beserta Laksma TNI IG. Kompiang, Kolonel Arm. Anton Popang, Kombes Pol Joni Siahaan dan Kombes Pol Nanang Putu membagikan sembako sebanyak 850 paket di desa Camplong, desa Alak,
desa Tablolong Kec Kupang Barat dan desa Kifu Kec. Amfoang Timur. Kupang,(02/08/20)

Pemberian bantuan sembako sebanyak 850 paket dari ALTAR AKABRI 89 kepada masyarakat perbatasan NTT dg Republik Demokratik Timor Leste dengan rincian 250 di desa Eban dan desa Kifu. Sedangkan yang 600 paket di bagikan didesa Alak, desa Camplong, desa Tablolong dan bbrp Panti Asuhan.

Brigjen TNI Adrianus Suryo Agung Nugroho menjelaskan, bahwa penyaluran sembako ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran TNI- Polri ditengah tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat yg terdampak pandemi covid-19 serta merupakan wujud TNI-POLRI solid dengan dukungan warga masyarakat yang tinggal diwilayah perbatasan NTT dg RDTL di desa Eban dan desa Kifu.

" Saya menghimbau masyarakat harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk meningkatkan ketahanan mandiri unt menjaga produktifitas dalam beradaptasi dg kebiasaan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 dengan wajib pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan ikuti petunjuk pemerintah yg sudah diterapkan dlm peraturan PSBB," tegas Laksma TNI IG. Kompiang.

Ditempat terpisah Pelindung Baksos Altar AKABRI 89 Komjend pol Drs. Agus Andrianto, SH.,MH mengharapkan agar kegiatan ini dapat dicontoh oleh masyarakat Indonesia  yang mampu untuk bergotong royong membantu sesama warga yang lemah dan terdampak pandemi covid-19. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال