Anggota Koramil 02/Btc Komsos, Sosialisasi New Normal di Wilayah

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Untuk Sosialisasikan new normal, Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr menurunkan 2 personil untuk melakukan Komsos di wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

Anggota Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr yang di turunkan pimpinan Serda Yatno langsung memimpin sosialisasi new normal dengan PDMPK di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/08/2020).

Sosialisasi new normal dengan mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan sabun.

"Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Bandara Soekarno-Hatta tersebut, masuk dalam rangka  Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Kota Tangerang. Kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan PSBB oleh Pemerintah Tangerang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Serda Yatno anggota Babinsa Koramil 02/Batuceper.

Lebih lanjut Yatno menambahkan,  anggota Koramil 02/Batuceper turun ke Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan sosialisasi new normal dalam membantu pemerintah Kota Tangerang dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. (Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال