Babinsa Koramil Kebon Jeruk Serda Kudrajat Laksanakan PAM Swakarsa/Siskamling

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya -  Jakarta Barat, Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat,  Babinsa Kel. Sukabumi Utara Serda Kudrajat  melaksanakan PAM Swakarsa / Siskamling  di Jl. Kebayoran Lama, Rt. 003/06, Komplek  PA Mabad Rawa Belong, Kel. Sukabumi Utara , Kec. Kebon Jeruk , Kota Adm Jakarta Barat. Pukul 23.40 Wib, Selasa (25/8).

Dalam melaksanakan pengamanan di wilayah teritorial binaannya, Babinsa Serda Kudrajat melaksanakan Pam Swakarsa / Siskamling bersama Bapak Andi yang sedang bertugas jaga pada  malam hari ini dengan tujuan memberikan rasa aman di lingkungan warga masyarakat khusunya di Jalan Kebayoran Lama, Kel. Sukabumi Utara.

Babinsa Serda Kudrajat dalam PAM Swakarsanya memberikan penekanan serta himbauan kepada Bapak Andi untuk Selalu waspada di saat bertugas pada malam hari dan kenali jam - jam Rawan di lingkungan perumahan warga.

“Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi dan siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan sewaktu - waktu di butuhkan dengan cepat , juga apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera Hub Babinsa maupun Binmas, Ketua RT, RW agar dapat di tangani dengan baik.” Kata Babinsa Kudrajat.

Ia juga menyarankan untuk Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada keselamatan diri dan bertugas dengan penuh tanggung jawab

“Selalu jaga kesehatan perorangan maupun keluarga jangan panik dan melaksankan protokol kesehatan dengan selalu makai masker, cuci tangan, hindari/jauhi kerumunan masa demi mencegah Penularan dari Virus covid-19.”Tegasnya.

Di tempat terpisah, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, Pentingnya Pengamanan Swakarsa dengan cara menggandeng para Ketua RT, RW , Tokoh agama serta Tokoh masyarakat sehingga kegiatan Pengamanan Swakarsa nantinya dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran oleh warga. Dan kegiatan ini adalah bentukan dari TNI , Manunggal dengan Rakyat karena ini sangat membantu dan melaksanakan fungsi keamanan wilayah khusus dengan cara peningkatan kemampuan Sistem Keamanan lingkungan serta patroli lingkungan. Tandas Kapten Moerdoko. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال