Koramil 03/Teluk Pucung Bantu Amankan Giat DO'A Bersama TNI, POLRI dan PNS Dalam Rangka menyambut HUT RI Ke-75

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 75, Mabesad melaksanakan Kegiatan DO'A Bersama TNI, POLRI dan PNS bertempat di Aula Gedung ARK Mahanaim Jln.Bambu Kuning Selatan RT 04/02 Kel. Sepanjang Jaya Kec. Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Selasa (26/08/2020)

Kegiatan ini Mengambil Tema Bangkit Menjadi Terang dengan melakukan Pujian Penyembahan Kesaksian Firman Tuhan Berdo'a Untuk Indonesia Lintas Denominasi (umat Kristiani)

Kegiatan ini Diselenggarakan oleh Mabes AD yang Ketua Panitianya Dari Disbintalad Kolonel Caj Dr.Rh Pandiangan MTh (Kasubdisbinrohprot), Pembawa Firman/Kotbah Mayjen TNI Mindarto (Tajar Bid Strategi Lemhanas RI).

Kegiatan ini terselenggara dengan bantuan pengamanan dari Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, yang dipimpin langsung oleh Kapten Arm Agus Sugiyanto Selaku Danramil bersama Babinsa nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Mindarto (Tajar Bid Strategi Lemhanas RI), Ibu Iin Cipto (Pimpinan Yayasan Mahanaim), Josua (Pimpinan STT Keruso), Mulianto (Staf Yayasan Mahanaim), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/TP), Kompol Suryono G (Kasubbag Dalgar/Ren Polrestro Bekasi Kota), AKP Hotman Hutajulu (Wakapolsek Bekasi Timur), Ipda Aip Suparman (Bhabinkamtibmas), Serka Suhir (Babinsa) dan Doni (Kasitrantib kel. Sepanjang Jaya).

Acara kegiatan DO'A Bersama TNI, POLRI dan PNS Dalam Rangka menyambut HUT RI Ke-75 diikuti lebih kurang 300 orang selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال