Bersama Camat Kebon Jeruk, Danramil Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat.  Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jl. Raya Kebon Jeruk, No. 1, Rt. 05/01, Kel/Kec. Kebon Jeruk dilaksanakan apel gabungan tiga pilar tingkat Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 09.00 Wib. Minggu (9/8).

Apel yang di pimpin Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun. S.,Sos  dan Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam rangka kegiatan Pencegahan penyebaran Wabah Virus Covid-19 dengan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat keramaian Warga, Khususnya Halte Busway yang ada di Wilayah Kebon Jeruk.

Kepada awak media Danramil 05/KJ Kapten Moerdoko menjelaskan, berbagai upaya kami lakukan bersama tiga pilar dalam antisipasi penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah ini.

“Apel pagi ini dalam rangka untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat keramaian terutama di halte-halte busway yang ada di wilayah Kebon Jeruk ini.”Ungkap Danramil Kebon Jeruk.

Giat Apel di hadiri oleh Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun. S. Sos, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Kapolsek Kebon Jeruk diwakili Iptu Budi Subekti, Lurah Kelapa Dua, Bapak Syaiful Tarman. Anggota Koramil 05/KJ sebanyak 8 personil yang di pimpin Peltu Ampa Uleng.

Selain personil Koramil 05/KJ, juga hadir personil Polsek Kebon Jeruk 5 personil yang di pimpin Aiptu Yayan, Dewan Kota Jakbar Kec. Kebon Jeruk, Bapak H. Ridho, Satpol PP Kec. Kebon Jeruk 10 personil di pimpin  Bapak Imam Wahyudi

Turut hadir Perwakilan LMK Se-Kec. Kebon Jeruk dengna 18 personi, Perwakilan FKDM Se-Kec. Kebon Jeruk  18 personil dan Perwakilan Karang Taruna Se-Kec. Kebon Jeruk dengan 50 personil. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال