Sertu Sadikin Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Berikan Himbauan Melalui Komsos Dengan Warga Kelurahan Jembatan Lima Tambora

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Jembatan lima Sertu Sadikin Yp,Melaksanakan Komsos dengan Ketua RW 02 Awe, Yos dan Edi, bertempat di pos Rw 02, Jln. Laksa IV, RT 004/02 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Minggu (9/8/2020)

Dalam Komsosnya Sertu Sadikin mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah, untuk itu agar Para steak holder di Wilayah RT 004/02 Kelurahan Jembatan Lima, mengajak Warganya  untuk ikut serta membantu Keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing Khususnya Di masa Covid 19.

Himbauan babinsa direspon oleh Awe selaku Rw 02, Ia mengatakan Kegiatan Komsos ini guna mencegah penyebaran Covid 19 dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Jembatan Lima.

Tak lupa pula Babinsa menghimbau agar memasang bendera merah putih di wilayah Kelurahan Jembatan Lima untuk memperingati Hari kemerdekaan RI ke-75.

Sementara itu Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa adalah upaya untuk menekan perkembangan Covid 19 dan memberi himbauan kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan apalagi di masa pandemi ini, Jelas Danramil. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال